Antar Jemput Taman Bacaan

Mobil KEPEDULIAN kembali aktif melakukan antar jemput bagi anak-anak yang sudah tidak sabar kembali mampir ke taman bacaan masyarakat.

VID-20211010-WA0015
Mas Agus dari komunitas Gada Membaca menjadi koordiator dari program Mobil KEPEDULIAN yang saat ini berada di Kawali, Ciamis.

Tentunya keberadaan Mobil KEPEDULIAN ini berkat donasi dari para sahabat solidaritas dan Pipiltin Cocoa yang memberikan support operasionalnya.

Mobil Kepedulian Untuk Pasien

Leukimia. Mikaila yang berusia lima tahun harus menjalani kemoterapi di Bandung.

Dukungan Antar Pasien

Jam empat pagi tadi Mobil Kepedulian yang dikemudikan oleh mas Agus Munawar mengantar mereka bertiga dari Ciamis menuju Rumah Sakit Al Islam Bandung. Sekitar 2,5 jam perjalanan.

BPJS sangat membantu kedua orang tua Mikaila dalam menekan biaya pengobatan. Namun kendala sulit lainnya adalah masalah transportasi serta akomodasi jika tempat pengobatan dan perawatan jauh dari tempat tinggal.

Dukungan Antar Pasien

Mobil Kepedulian mencoba menjadi salah satu solusi yang bisa meringankan beban biaya tambahan dan pikiran bagi mereka yang membutuhkan.

Terima kasih bagi anda yang sudah setia donasi via TunasCendekia.org sehingga program bantuan seperti ini bisa terwujud.

Terima kasih Pipiltin Cocoa yang kali ini memberikan support bagi operasional Mobil Kepedulian!

Pipiltin Cocoa x Gelang SolidaritasKEBERSAMAAN

Sekarang kamu bisa mendapatkan gelang merah solidaritas KEBERSAMAAN dengan membeli Chocolate Dots Honey Comb dari Pipiltin Cocoa.

Promo Pipiltin X Gelang solidaritasKEBERSAMAAN

Pembelian ini sudah termasuk donasi untuk mendukung operasional Mobil Kepedulian!

Jadi langsung ke Tokopedia Pipiltin Cocoa untuk beli selama persediaan ada.

Mobil KEPEDULIAN x Pipiltin Cocoa

Program Mobil Kepedulian sejak tahun 2006 telah hadir memberikan dukungan transportasi bagi berbagai program literasi dan sosial yang dijalankan TunasCendekia.org

Mobil Kepedulian

Mobil Kepedulian

Mulai Juni, Pipiltin Cocoa yang juga merupakan brand cokelat lokal terbaik, ikut memberikan dukungannya agar kegiatan sosialisasi literasi ini dapat terus berjalan membawa manfaat.

Mobil Kepedulian

Mobil Kepedulian

Hari ini bersama para pendiri Pipiltin Cocoa, Tissa dan Irvan, kami berkesempatan untuk mampir ke kantor mereka untuk berdiskusi lebih lanjut seputar komitmen mereka untuk membantu operasional Mobil Kepedulian.

Kerjasama Pipiltin Cocoa x Mobil Kepedulian.
Kerjasama Pipiltin Cocoa x Mobil Kepedulian

WhatsApp Image 2021-06-10 at 12.15.36

Terima kasih banyak Pipiltin Cocoa atas dukungannya. Semoga kolaberasi ini bisa membawa berkah bagi semua.

Saat ini Mobil Kepedulian berada di Kawali, Ciamis. Sapa kami ya sekiranya anda melihat mobil sedang melakukan program.

Ngabuburit Baca Di Masjid

Ngabuburit bersama teman sambil bermain dan membaca memang momen yang paling seru saat menunggu buka puasa. Pastinya momen seperti akan menjadi salah satu memori yang berkesan saat anak-anak ini dewasa.

Perpus Ngabuburit

Mobil Kepedulian Tunas Cendekia memberikan dukungan untuk Komunitas Gada Membaca menggelar lapak buku di area Masjid besar At Taqwa Kawali yang berlokasi disekitar alun alun kota Kawali, Ciamis, Jawa Barat.

Perpus Ngabuburit

Terima kasih buat teman-teman relawa Gada Membaca yang sudah membantu di lapangan. Terima kasih juga tentunya buat anda yang selalu setia memberikan dukungan dan donasi agar program bak seperti ini selalu bisa terwujud. Salut!

Perpus Ngabuburit

Perpus Ngabuburit

Tahap Kedua Sosialisasi Bahaya Penipuan

Minggu 28 Februari kemarin kembali TBM Lentera Pustaka memberikan sosialisasi bahaya penipuan kepada para anak yang datang di acara mingguan mereka. Program ini adalah kolaberasi bersama Museum Penipuan Indonesia. Pada sosialisasi tahap kedua mereka melakukan simulasi dalam bentuk mini drama dalam menyikapi sifat-sifat penipuan yang hadir disekitar mereka.

Tindakan-tindakan apa saja yang dikategorikan sebagai penipuan skala kecil namun jika dibiarka akan menjadi kebiasaan yang merugikan banyak orang. Contoh dalam berdagang. Memberi kembalian tidak benar hanya karena dia anak kecil yang belum paham menjadi salah satu contohnya.

Tahap kedua sosialisasi bahaya penipuan

Berharap dengan mereka mengetahui sejak dini kalau penipuan ini bisa membawa kerugian, kelak mereka akan menjadi sosok yang saling mengingatkan teman-temannya. Terima kasih Bang Syarif atas koordinasinya. Kita masih memiliki satu sosialisasi lagi. Nantikan updatenya di situs ini.

Tahap kedua sosialisasi bahaya penipuan

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari 100 orang miskin Indonesia, 55 tidak bisa meneruskan pendidikan dasarnya!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia