Jangan sampai tidak datang ke Jakarta Book Fair 2005. Masih berlangsung di Istora Senayan sampai tanggal 3 Juli nanti. Dijamin puas. Siapa tahu mau beli lebih untuk sumbang ke anak-anak Biak atau Kupang melalui kita. Boleh banget :d

Dan satu lagi. Gelang solidaritasKEBERSAMAAN juga dijual disana. mampir ke stan Indonesia Membaca. Letaknya di luar, deretan tenda sebelah kanan gedung Istora.

Laporan singkat seputar penyaluran donasi yang sudah masuk dua bulan pertama, Maret-April. Mobil Isuzu Elf yang dibeli untuk dijadikan mobil perpustakaan keliling sudah memasuki tahap akhir. Kabar terakhir dari pihak karoseri, AFTA, mengatakan mereka tinggal menunggu design stiker yang akan dipasang di bodi mobil. Jika ada yang ingin cek langsung ke mereka , silahkan email ke kami untuk mendapatkan nomor dan nama penanggungjawabnya.

Kita juga sudah mengirimkan satu proyektor baru Toshiba tipe TDP-S25. Proyektor ini dikirim ke teman-teman Pustaka Aneuk Nanggroe. Proyek kecil perpustakaan darurat. Mereka gunakan untuk proyek hiburan nonton bareng bagi anak-anak dan warga setempat. Kita harapkan dengan bantuan proyektor ini semakin banyak orang yang bisa terhibur, dibanding menggunakan TV biasa yang terbatas jangka pandangnya.

Anda bisa cek langsung mengenai bantuan ini ke Pustaka Aneuk Nanggroe. Alamat: Jl. Krueng Daraoy IV No. 31 Perumnas Ketapang Dua, Kec. Darul Imarah-Kab. Aceh Besar Kode Pos 23352. Orang yang bertanggung jawab atas penggunaan proyektor hasil donasi anda bernama Adhyanto, 0815 7886 6083. Foto-foto akan menyusul.


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 11 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. wah blon sempat mampir ke BOOKFAIR neee! insyaALLAH minggu ini disempatin, dan stock GELANG masih ada kan, ga’ pake abies kan!!!! hehehe!

  2. Teman-teman di stan Indonesia Membaca dengan senang hati akan membantu anda. Jangan lupa cek juga seputar kegiatan2 yang mereka lakukan. Terima kasih…

  3. wah, kayaknya gelang solidaritasKEBERSAMAAN jangan dijual di tempat2 tertentu deh kayak di Istora, soalnya ada juga orang yang sibuk dan nggak sempat untuk pergi ke tempat itu. saranku, di mall juga dijual dong.

  4. waaaah…
    senangnya sumbangan kita bisa langsung dipakai..
    apakah YTC juga ada program untuk membangun/merenovasi sekolah-sekolah yang sudah mulai rusak/tidak layak pakai?

    dan kayaknya aku setuju dengan Shandyta, mungkin YTC bisa memperbanyak rekanan penjualan, mungkin kerjasama dengan jaringan Starbucks? jadi yang gaul juga bisa liat YTC dan beli gelang nya di cashier kan??

  5. Jika ada yang bisa merujuk satu sekolah kecil yang layak dibantu, dengan senang hati kami bersedia partner dengan anda untuk sama-sama membantunya.

    Masalah penjualan gelang, berdasarkan pengalaman terkadang yang perusahaan yang besar lebih senang kalau buat versi mereka sendiri :)

    Tidak apa2 asalkan tujuannya sama-sama sosial. Seru nanti kalau banyak yang tergugah ikut bantu.

  6. Alhamdullilah, sekarang anak-anak yang putus sekolah, dll sudah bisa mengikuti program pengajaran kecil-kecilan seperti perpustakaan keliling. perpustakaan itu harus diisi oleh segala macam jenis buku pelajaran maupun bukan. supaya anak-anak yang putus sekolah dapat sedikit menimba ilmu didalamnya. perpustakaan ini saya harap bisa membantu korban-korban bencana tsunami di Aceh yang hampir seluruh siswa/i pelajarnya sudah sangat ketinggalan pelajaran. walaupun sekarang kondisi Aceh sudah sangat membaik, diharapkan perpustakaan ini tetap berkeliling disekitarnya.

  7. Mudah2an setelah selesai mobil perpustakaannya kita akan bisa mengoperasionalkannya.

    Jika ada yang mau menyumbang buku-buku untuk perpustakaan ini atau program YTC lain seperti di Kupang atau Biak, bisa hubungi kami via info@tunascendekia.org

  8. sudah di’pakai’ tinggal kirim photo nya aja!!! mudah2an untuk selanjutnya bisa lebih banyak membantu

  9. Salam,
    Kami dari AcehKids.Org juga sedang menunggu pengerjaan mobil pustakan keliling pada karoseri AFTA. Kami juga bekerjasama dengan teman2 Pustaka Aneuk Nanggroe. Kalau berkenan, minta tolong kontak karoseri AFTA yg bertanggung jwb untuk mobil pustaka keliling ini biar kami juga bisa cross-check, karena kami pesan lewat ASTRA Medan

  10. Salam juga Muhyiddin. Anda bisa menghubungi 0263 263 377 untuk kontak dari karoseri AFTA. Semoga membantu…

  11. Gravatar agam maulana at 26 November 2009 at 14:31

    assalamualaikum selamat siang salam sejahtera terimakasih telah membantu kami By pengurus pustaka aneuk naggroe

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 52 tidak mendapatkan akses air bersih!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia