Pagi tadi mampir sebentar menghadiri jumpa pers acara Indosat M3. Kebetulan pada acara yang akan diadakan Agustus nanti juga terdapat acara sosial, dan YTC menjadi salah satu penerima bantuan dari mereka.

Di depan media bantuan diberikan secara simbolis langsung kepada saya oleh Pak Johnny Swandi Sjam selaku Direktur Consumer Market PT Indosat. Dari informasi yang didapat oleh Adita Irawati Cellular Marketing Manager (regional Jakarta & Banten), bantuan yang diberikan kepada YTC berupa buku-buku. Kalau mau cek status bantuan bisa langsung menghubungi Dita.

Bantuan buku tersebut akan direalisasikan bulan Agustus nanti, berbarengan dengan event mereka. Sekolah Alam Kandank Jurank Doank akan menjadi tempat penyaluran dari bantuan yang diberikan oleh IM3 ini. Terima kasih Simon dan Eri atas koordinasinya.

Siangnya ketemu dengan Ichwan dari Dyandra. Mereka akan mengadakan Indonesia Book Fair 2005 bulan Desember nanti. Kita berdua sedang mencoba mencari satu bentuk kerjasama untuk pengumpulan bantuan berupa buku-buku untuk anak-anak di Aceh melalui event tersebut.

Masih tunggu juga perkembangan kerjasama dengan teman-teman di FUPEI. Bagi yang sudah gabung dengan mereka, jangan lupa untuk ikut diskusinya di forum FUPEI.


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 4 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. Semangatnya tinggi banget untuk membantu sesama..
    Terus berjuang :) GBU…

  2. Hi sHa! Dari Solo ada yang bisa kita saling bantu :)

  3. Sedang dilakukan polling kepada seluruh FUPEIs (member FUPEI) semoga kerjasama ini akan memberikan manfaat…

  4. Gravatar ahirudin yunus at 16 July 2006 at 21:03

    assalamualaikum
    saya yunus, sekarang aktifitas saya sebagai koordinator taman bacaan di garut. perlu saya beritahukan disini bahwa kami kekurangan sumber bacaan. mudah-mudahan anda bisa membantu. alamat taman bacaan saya :

    Saung Baca [INJAK BALIK.!!]
    Jl. Merdeka No. 82 Garut 44151
    Jawa Barat.

    terima kasih sebelumnya

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 73 tidak mendapatkan akses sanitasi yang layak!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia