Menjelang tutup tahun yang penuh dengan cobaan bagi semua lini. Kami ingin memberikan salut dan apresiasi kepada para teman-teman yang selama pandemi terus tanpa henti memperhatikan lingkungan sekitarnya. Khususnya para teman-teman yang bergerak di Taman Bacaan Masyarakat. Mulai dari para pengurus, relawan sampai dengan masyarakat yang turut memberikan support kegiatan baik ini.

Lentera Pustaka Apesiasi Relawan

Lentera Pustaka Apesiasi Relawan

Tanpa adanya sinergi dan kepercayaan satu dengan yang lain, kepedulian dan kebersamaan yang tumbuh dari sudut tempat yang baik ini Insya Allah akan menjadi fondasi kuat bagi kesejahteraan masa depan bangsa Indonesia.

Lentera Pustaka Apesiasi Relawan

Lentera Pustaka Apesiasi Relawan

Yayasan Tunas Cendekia menggelar “Appreciation Day” kepada 25 relawan TBM Lentera Pustaka di Kaki Gunung Salak Bogor. Para relawan berasal dari karang taruna Desa Sukaluyu sebagai petugas baca, mahasiswa Akbid Prima Husada Bogor, Alumni SMAN 1 Tamansari Bogor, Alumni Bahasa Indonesia Unindra, dan BEM Faperta IPB. Dihadiri 102 anak pembaca aktif TBM Lentera Pustaka, acara ini pun memberi “hadiah” kepada 6 anak pembaca paling rajin dan 2 ibu buta aksara yang rajin belajar baca tulis sepanjang tahun 2020.

Lentera Pustaka Apesiasi Relawan

Semoga apresiasi melalui TBM Lentera Pustaka ini bisa mewakili apresiasi kepada semua pihak yang terus berjuang melalui Taman Bacaan Masyarakat. Salut!


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 52 tidak mendapatkan akses air bersih!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia