“Diperlukan kekuatan besar dan tangguh untuk mengatasi persoalan bangsa kita. Kekuatan itu, insya Allah, bisa terwujud dengan adanya peneguhan kembali ikatan batin semua warga negara pada cita-cita nasionalnya, disertai pembaruan tekad bersama untuk melaksanakannya.”

Nurcholish Madjid
(17 Maret 1939 – 29 Agustus 2005)


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 6 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. Segenap Karyawan P.T. SDBI dan seluruh bangsa Indonesia turut berbela sungkawa atas wafatnya guru bangsa dan pemikir besar, Nurcholish Madjid. Semoga Arwah serta amal ibadahnya di terima di sisi Allah S.W.T.

  2. Turut Berduka Cita!

  3. Gravatar Heri Cahyanto at 31 August 2005 at 01:04

    Saya sekeluarga dan keluarga besar CV. Noto Jati Jepara, D’Troy Production Jepara, dan band Salic turut berduka dan berbela sungkawa atas meninggalnya cak Nur. Semoga segala amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT. Dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan iman dan kesabaran. Amin.

  4. Kami, blogger dan chatter kota Palu Sulawesi Tengah mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya tokoh besar Bangsa, Bapak Nurcholis Madjid (Cak Nur) Semoga segala amal ibadahnya diterima disisi Tuhan

  5. Gravatar miftahul anwar at 03 September 2005 at 20:07

    enhkau mengalir dalam setiap nadi semangat para intelektual, kami segenap aktivis HMI Komisariat FISIP UNHAS cabang makassar timur berduka atas perginya “Nadir Intelektual” (Cak Nur), bagimu tersisa lautan ide dan gagasan bagi bangsa ini.

  6. mengapa setiap orang yang hatinya bersih di bangsa ini selalu diambi oleh yamg Maha Kuasa, padahal bangsa ini sangat membutukan sosok2 seperti beliau.
    selamat jalan………..

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 50 tinggal di daerah yang tidak terdapat SMP!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia