Wijaya

Semangat [solid] yang sudah mulai banyak dirasakan oleh orang-orang ini tidak terlepas dari usaha para sahabat solidaritas yang sudah banyak membantu. Mulai dari yang paling sederhana seperti mendoakan, mengirim sms/email, sampai dengan mereka yang turun tangan mengajak langsung orang lain untuk menjadi bagian dari kebersamaan dengan membeli gelang [solid]. Apapun usaha yang mereka lakukan, sangat…sangat membantu YTC :)

Satu dari sekian banyak sahabat yang kita temui hari ini adalah Ade Mulyani.
adeBANTU

Kami temui Ade di Wijaya Karnaval 2005 diantara keramaian stan-stan yang berderet di daerah Wijaya, Jakarta. Dengan semangat plus senyuman, dia menawarkan dan menjual langsung kepada orang-orang yang lewat gelang [solid].

Masih banyak lagi sahabat yang kita tidak bisa sebutkan satu per satu namanya, yang sudah berusaha semampu mereka mengobarkan semangat [solid]. Atas kebaikan sahabat kami tidak pernah berhenti bersyukur. Terima kasih!

Tolong hubungi kami via info@tunascendekia.org atau 0813 1939 2773 jika ingin membantu YTC menjual gelang [solid] di daerah sekitar anda. Baik sekitar keluarga, teman atau teman kantor. Mari kita ajak mereka yang belum tahu.


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 5 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. “saluttttt bwat ade yg turut serta mngobrkan semanagat kebersamaan di standnya, trus kibarkan semangat
    “solidaritas KEBERSAMAAN”

  2. sukses buat temen2 solidaritasKEBERSMAAN. apapun jenis bantuannya tetap kebersamaan intinya.

  3. Salam Kebersamaan!

  4. ehn… salam SOLIDARITAS!!!! EH,saya mau nanya sebentar lagi sekolah saya akan mngadakan acra DONOR DARAH,itukan acara amal,nah,disitu saya juga berniat berjualan gelang SOLIDARITAS KEBERSAMAAN,tapi saya tidak tahu bagaimana cara mendapatkan gelang untuk dijual kembali,saya juga mohon bantuan dan persetujuannya.MOHON ditanggapi DENGAN CEPAT.salam SOLIDARITAS!!!!!

  5. Salam kebersamaan Fian!
    Terima kasih atas ketertarikan anda membantu solidaritasKEBERSAMAAN. Untuk info lebih lanjut anda bisa hubungi kami via 0813 1939 2773.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 50 tinggal di daerah yang tidak terdapat SMP!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia