Lavanya Eliana Yudhistira. Ini dia anak cantik yang sejak dari kandungan sudah bantuin mamanya menghitung berbagai macam laporan keuangan dari kampanye [solid]. Hari ini tepat satu hari setelah dia menghirup udara pertama kalinya di dunia. Alhamdullilah sampai saat ini semua berjalan dengan lancar. Ibunya sehat, bayinya sehat, bapaknya apalagi :D

Mohon maaf kalau beberapa hari ke belakang maupun kedepan nanti respon dari [solid] agak sedikit lambat. Maklum bapaknya masih harus curi-curi waktu sedikit untuk bisa online. Fotonya nanti di update setelah kita pulang dari rumah sakit. Doain ya…

Update 26 May. Maklum baru pulang dari RS. Ini dia fotonya Vanya :)
vanya


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 16 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. Selamat ya Mas Yudhis! Salam buat keluarga! Have a nice day!

  2. Wah, selamat ya mas Yudhis… ;)

  3. Gravatar edhie natallis at 24 May 2006 at 09:42

    Selamat yha Mas Yudhis… semoga menambah kecerian keluarga….
    SALAM SOLIDARITAS dari BATAM….. lama ga kontak aku sibuk he he he…..salam buat Bapak & Ibu……dan semua keluarga….

  4. Gravatar Upik Susilastuti at 24 May 2006 at 17:38

    Selamat ya mas atas kelahiran si ‘baby bala bala’. Generasi Baru ‘Virus’ Solidaritas Kebersamaan telah lahir. Sekali lagi selamat ya… May you be happy as happy can be :)

  5. woooow, selamat yah bro :D semoga menjadi anak yang akan selalu berbakti kepada orang tuanya, amin… ditunggu fotonya yah :D

  6. Terima kasih…terima kasih. Fotonya baru saja dipasang :)

  7. selamat mas Yudhis ….. :D btw kok lava? mentang² merapi mau meletus ya ???

  8. Hehehe pas bener ya. Padahal kita sudah siapkan lama namanya. Lavanya artinya keindahan/kecantikan. Kalau Eliana artinya pemberian dari Tuhan. Jadi kalau digabung bacanya, pemberian dari Tuhan yang indah/cantik.

  9. wah…selamat yah mas yudhis! semoga jadi anak manis yang berbakti pada orang tua. dan akan menjadi manusia yang punya hati besar sama seperti orang tuanya..
    amin

    putri
    ppi arnhem-nijmegen

  10. Selamat Mas Yudhis! Sorry terlambat, koneksi internetnya minggu2 ini soalnya byar-pet.

  11. Waahh !

    Aku takjub banget, itu anak kecil baru satu hari kok udah keliatan ” jadi ” … te o pe ! Welcome to the club ! Seneng deh pastinya kalo kita perhatiin perkembangan anak. Selamat lho ! … baru minggu kemarin aku inget – inget, bener aja ternyata Brenda sudah punya mainan baru. Terus dipanggilnya … Bapak Ibu … Mama Papa … Ayah Bunda ??? Sehat dan Bahagia ya !!

  12. fifty – fifty dit..hasil cetakan loe sama brenda ternyata cukup imbang..nda ada yang dominan. BTW selamat bergabung yah..kata anak acomp siy kalo anaknya CW, papa-nya pasti badung hehe..itu juga kata si Ferdi..tapi jangan bilang2 yah anak gw dua-duanya CW tuh..

  13. Wah, selamat Mas! Akhirnya lahir juga. Sorry baru tau sekarang. (emang kita gak pernah kontak lagi sih ya, abis dari rumah dunia). kalau benar tanggal 23 lahirnya, berarti emang bener-bener pengertian ni anak. tau bapaknya mau jalan-jalan dulu. ha3…
    Selamat sekali lagi, semoga menjadi anak yang salihah, sehat, berguna bagi nusa bangsa. Amin. Salam untuk istri dan keluarga besar.

  14. waaah.. selamat ya omm Yudhis! maap kalo agak telat nyelametinya :D
    semoga Vanya menjadi anak yang soleh & berbakti hehe..

  15. Brenda, Yudhis.. Congratz !!! Selamat menikmati bangun malem en begadang yuah…. Nanti diajarin maen basket juga dong.

    Bianca Tourino.

  16. Cantiknya Vanya… cuma iseng lewat nih sekalian ngucapin selamat kepada bapak baru…. :D

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 73 tidak mendapatkan akses sanitasi yang layak!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia