hanifa PREMIUM Siang tadi di Gedung S. Widjojo Jalan Sudirman akhirnya bertemu Hanifa Cokrodiharjo. Sehari sebelumnya sudah bertemu dengan Radix untuk survey jenis meja yang ingin disumbangkan. Kedatangan tadi untuk mengambil empat buah meja. yang didonasikan oleh pihak Premium Solusi Indonesia untuk program [solid]. Terima kasih Coleen yang sudah menginformasikan keberadaan kami kepada teman-teman di Premium.

Kemitraan dengan berbagai kalangan dari latar belakang yang berbeda memang menjadi salah satu kekuatan dari kelangsungan program [solid]. Perusahaan besar atau kecil. Komunitas tani maupun seni. Terbuka bagi siapa saja yang peduli :)

Jika anda juga mempunyai rencana untuk memberikan kontribusi terhadap peningkatan pendidikan anak-anak di Indonesia, tolong kabari kami. Apapun bentuknya. Asalkan untuk peningkatan mutu dan kondisi pendidikan yang ada, kita akan coba carikan bentuk yang tepat untuk bisa disalurkan kepada mereka yang membutuhkan.

Seputar bantuan empat meja ini bisa anda kontak:
Premium Solusi Indonesia
Gedung S. Widjojo Lantai 1
Jl. Jend. Sudirman 71
Tel: 021 5272087


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Lebih dari sekedar bukti kepedulian.
Ikatan solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia