[solid] akan mengisi program Inspirasi dari Radio Singapore International (RSI) siaran Indonesia. Terima kasih banyak untuk Fika Rosemary sebagai host program ini yang sudah mengajak Yayasan Tunas Cendekia. Rencananya akan disiarkan Minggu nanti jam 20.35 waktu Singapura. Anda yang ada di indonesia bisa melihat daftar radio-radio yang menjadi mitra RSI di situsnya.

Seperti biasa jika anda tertinggal mendegarnya, bisa langsung lihat arsip dari siaran tersebut di situs RSI. Sesuai dengan programnya mudah-mudahan apa yang kita sampaikan bisa menggugah lebih banyak orang lagi untuk bisa berbuat sesuatu yang mudah namun bermanfaat bagi anak-anak Indonesia :)

Sekali lagi terima kasih para sahabat Indonesia yang ada di RSI. Suarakan terus kebersamaan dan kepedulian Indonesia di udara.

update: transkip dan podcast-nya sudah bisa diakses disini


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 55 tidak bisa meneruskan pendidikan dasarnya!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia