Hari ini baru saja mendapat kabar baik dari Hanny, sebagai salah satu panitia dari Pesta Blogger 2007, kalau [solid] boleh menjadi salah satu kontributor dalam perhelatan perdana para blogger Indonesia. Terima kasih atas atensi dan dukungan panitia, terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami.

Awalnya sendiri adalah keinginan dari [solid] untuk bisa menyebarkan lebih luas lagi virus kepedulian diantara komunitas online Indonesia yang peduli dengan nasib pendidikan anak-anak di Indonesia. Secara kampanye [solid] sendiri dari awal dan sampai saat ini masih setia menggunakan format blog dalam berkomunikasi dengan para sahabat solidaritas, rasanya tidak afdol jika kita tidak ikut berpartisipasi dalam Pesta Blogger 2007 nanti :)

Pada acara nanti [solid], dengan bantuan dari para donaturnya akan memberikan 250 gelang merah [solid] kepada 250 peserta pertama yang mendapat goodie bag. Gelang merah tersebut semoga menjadi tanda rasa kebersaman dan terima kasih kami kepada para blogger yang sejak pertama sudah banyak mendukung kampanye [solid]!

Tentunya donasi sebesar 2,5 juta dari pembelian 250 gelang yang akan dibagikan secara gratis kepada para peserta akan kami salurkan untuk program peningkatan pendidikan bagi anak-anak Indonesia. Semoga kepedulian kecil ini akan berbuah menjadi satu kebangkitan baru bagi para blogger Indonesia dan tentunya anak-anak Indonesia yang terbantu.

Terima kasih sahabat blogger Indonesia, bantuan dan dukungan anda selama ini amat sangat berarti bagi masa depan Indonesia :)

Pesta Blogger 2007


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 2 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. Wah kebetulan… saya ikut acara ini, gelang saya yang terakhir beli putus… jadi bisa pakai gelang merah ini lagi… Thanks… Salam Damai…

  2. Senang sekali bisa selalu setia dibantu dan didukung. Salam kebersamaan!

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 52 tidak mendapatkan akses air bersih!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia