Terima kasih NINEBALL. Luar biasa! kelompok musik yang terkenal dengan hits-nya “Hingga Akhir Waktu” kembali memberikan kabar gembira untuk kampanye [solid]. Sebagian dari hasil penjualan album perdana dan ring back tone telah mereka salurkan untuk membantu program-program peningkatan pendidikan anak-anak Indonesia yang dilakukan melalui [solid].

Sejak July 2007 yang lalu NINEBALL memang sudah bertekad untuk memberikan kontribusinya tidak hanya bagi musik Indonesia, tetapi juga untuk membantu anak-anak Indonesia meraih pendidikan yang lebih layak. Kami dan anak-anak Indonesia yang terbantu sangat berterima kasih atas komitmen yang telah mereka lakukan selama ini. Dan tentunya tidak lupa bagi anda juga yang telah membeli album serta mengaktifkan ring back tone dari NINEBALL. Terima kasih atas dukungannya!

NINEBALL Ring Back Tone Charity


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response Satu Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. caiooooo…NINEBALL….love their live performances and attitudes…Salute!

    cheers,
    Danisa

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Lebih dari sekedar bukti kepedulian.
Ikatan solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia