Betapa senangnya ketika anak-anak ini bisa belajar tidak hanya mengandalkan buku tulis dan alat seadanya. Alat peraga pendidikan yang pada umumnya sudah menjadi peralatan standard di hampir semua sekolah di perkotaan, memang masih belum banyak ditemui di daerah-daerah yang kurang beruntung.

Walaupun selama ini mereka bisa mempelajari dengan mengambil barang-barang dari alam disekitar, akan lebih mantab lagi jika kita bisa memberikan alat peraga pendidikan untuk lebih menyemarakan suasan belajar mereka :D

Kabar foto dari TK Masyithoh IV telah kami terima. Bantuan alat peraga pendidikan untuk kegiatan belajar mengajar meraka telah sampai dengan lengkap. Ibu Sri Sudarimini sebagai kepala sekolah sudah memberikan laporan dan tanda terimanya kedapa kami melalui surat.

alat peraga pendidikan

Hebatnya pula, sahabat kami dari Rumah Pelangi, Mas Gunawan dan rekan-rekan juga turut melihat secara langsung kondisi bantuan yang telah sampai dan memberikan laporan foto yang bisa anda lihat diatas. Terima kasih Rumah Pelangi!

Tidak lupa juga kepada anda, yang telah banyak memberikan dukungan dan bantuan. Berkat dukungan anda semua bantuan pendidikan bagi anak-anak di TK Masyithoh bisa terwujud. Semoga akan memicu anak-anak ini untuk tetap semangat mengejar ilmu dan selalu merasa bahwa kita semua akan terus mendampingi mereka untuk mengapai masa depan yang lebih baik :)

TK Mastyithoh IV Mojosari ini terletak di Piyungan, Bantul, Yogyakarta. Kontaknya bisa anda hubungi di 0274-6511966.


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response Satu Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. makasih mas yudis atas berita TK Masyithoh nya… dan tentu saja foto yang dimuat karena ternyata ada mas Purnomo yang nampak…salah satu dedengkot di Rumah Pelangi.

    Selain itu di kumpulan foto yang saya kirimkan…kami juga distribusikan pohon Salam untuk semua wali murid yang ada. Semoga dengan SALAM…ada kebersamaan diantara kita semua…

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Solidaritas Kebersamaan - Semakin banyak yang peduli. Semakin banyak yang terbantu

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia