Masih terkait dengan bencana gempa ytang menimpa Padang beberapa waktu yang lalu. Kami mendapat laporan langsung dari salah satu mitra yang sebenarnya membantu program kami di Lampung, namun kali ini dikarenakan mendapat tugas ke Padang oleh kantornya, sekaligus Oki memberikan laporan pandangan mata langsung.

Dari laporan langsung ini, Oki mengajukan permohonan bantuan darurat untuk pendirian kembali secara darurat PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Simpang Tigo yang terletak di Nagari Tobo Ketek, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman. Karena keterbatasan fasilitas di lokasi, tahap awal pengajar PAUD mengajukan permohonan secara tulis tangan yang kemudian akan disusulkan secara lengkap dan baik oleh Oki ketika mampir di kota. Bisa dilihat disini proposal paud simpanmg tigo

paud simpang tiga

PAUD Simpang Tigo ini mengayomi 37 anak dan diharapkan bantuan darurat ini akan bisa membuat satu bangunan sementara yang akan mengarah ke pembangunan bangunan permanen. Laporan lengkapnya akan diberikan Oki dalam minggu ini. Semoga berkat donasi dan bantuan yang telah anda berikan, anak-anak beserta gurunya akan bisa meneruskan proses belajar mengajar kembali.

Tunggu kabar dan foto dari program ini! Terima kasih sahabat atas kepercayaan dan bantuan yang telah anda berikan untuk solidaritasKEBERSAMAAN.


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 52 tidak mendapatkan akses air bersih!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia