Maverick support via social media day Indonesia

Wow terima kasih banyak untuk teman-teman yang sudah mendukung program Someday (Social Media Day) Indonesia pada tanggal 30 Juni yang lalu. Bentuk dukungan yang diberikan kemarin menghasilkan bantuan yang luar biasa untuk anak-anak Indonesia.

Hari ini melalui ‘supporter’ utama Someday Indonesia, Maverick, sebuah perusahaan konsultan PR ternama di Indonesia ini memberikan langsung tanda bukti donasi sebesar 10 juta rupiah kepada Yayasan Tunas Cendekia. Hadir langsung kedua partner mereka Ong Hock Chuan dan Lita Soenardi. Tentunya tidak lupa terima kasih banyak atas tim New Media Maverick yang dikoordinir oleh Hanny, atas kebersamaannya selama ini.

Semoga bentuk kepedulian melalui sosial media ini bisa membuktikan kepada kita semua, tidak sesulit yang dibayangkan untuk membantu anak-anak Indonesia menajdi lebih baik lagi. Berawal dari sebuah tweet. Kita semua bisa mewujudkan kepedulian yang sama…


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 3 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. makasih banyak juga, yudhis!

    semoga bantuan ini bermanfaat buat kawan-kawan di SMK Pertanian Garut. senang masih terus keep in touch dengan YTC sejak 2006 lalu :)

    mudah-mudahan ke depannya masih banyak lagi yang bisa kita lakukan bareng; selain dengan Maverick lain kali mungkin dengan Coin a Chance! :D LOL :D

    thanks, yudhis! tunggu kami ngecat ruangan kelas di Garut yaaaa ;) hihihi. sukses selalu buat YTC! semoga pendidikan semakin bisa dinikmati oleh semua orang :)

  2. Pastinya. Kapanpun butuh bantuan kabar kabari ya! Terima kasih sekali lagi…

  3. Sukses terus tunas cendekia

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 73 tidak mendapatkan akses sanitasi yang layak!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia