Wow terima kasih sekali untuk acara dan donasi yang kemarin diberikan oleh The Urban Mama dan OshKosh B’Gosh!

shoes 2 share
ket. foto: (atas) Yudhis, Ninit, Ninoy dan Siwi lagi berbagi cerita Shoes 2 Share (bawah) foto bersama semua perwakilan.

Donasi yang luar biasa ini berupa 200 pasang sepatu dan bantuan para mama/papa dari The Urban Mama sebesar 12juta rupiah! Tentunya semua ini hasil kolaberasi program Shoes 2 Share yang dilakukan selama bulan Ramadhan.

Acara serah terima yang dilakukan di Miniapolis Plaza Indonesia dihadiri langsung oleh Ninit dari The Urban Mama, Ninoy dan Shanti dari Osh Kosh B’Gosh serta Yudhis dan Siwi dari Yayasan Tunas Cendekia. Kebersamaan ini langsung disaksikan oleh para keluarga muda anggota The Urban Mama. Terima kasih untuk Miniapolis yang sudah memberikan akses gratis untuk para anak-anak Yayasan yang kemarin ikut serta dalam acara.

Sekali lagi terima kasih banyak atas segala kepedulian yang diberikan oleh para anggota The Urban Mama yang sudah memberikan donasinya untuk program Shoes 2 Share. Sehingga bantuan 200 pasang sepatu dari OshKosh B’Gosh bisa disandingkan dengan bantuan yang tidak kalah luar biasa, yang semuanya tentu untuk anak-anak Indonesia.

Nantikan laporan penyaluran dari donasi tersebut di situs ini. Terima kasih sahabat!


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 73 tidak mendapatkan akses sanitasi yang layak!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia