Ah sebuah kejutan yang menyenangkan sekali menjelang akhir tahun. Lagi-lagi dari sahabat baik [solid] yang tidak bosan-bosannya memberikan dukungan untuk program kita. The Urban Mama (TUM) melalui program sosial mereka TUM 4 Indonesia, kali ini memberikan donasi sejumlah 200 paket hasil kerjasama mereka dengan Abbott Nutrition Indonesia.

TUM 4 Indonesia

Siang tadi Siska dari TUM datang untuk melakukan serah terima dengan pihak Yayasan Tunas Cendekia. Terima kasih banyak untuk seluruh tim TUM dan para TUMblers yang sudah memberikan bantuannya. Pastinya semakin banyak anak Indonesia yang akan terbantu berkat perhatian yang selalu anda berikan :)

*) update dari Shinta, ada tambahan donasi untuk program ini sebesar 15 juta rupiah.


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 2 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. yudhis, yang dari TUM4Indonesia selain 200pcs susu dari gain abbot nutrition, juga dana cash sebesar 15 juta ya. sudah diterima kan? thanks!

  2. terima kasih shinta atas updatenya :)

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 52 tidak mendapatkan akses air bersih!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia