Penasaran dengan kabar terbaru dari mobilKEPEDULIAN alias mobil bantuan operasional yang diperuntukan untuk mitra kami di Panti Roslin, Kupang? Mobil serba bisa berwarna merah ini masih terus beroperasi membantu tugas luar biasa dari pasangan Budi dan Peggy Soehardi yang setiap harinya membantu anak-anak di Kupang dan sekitarnya.

Betul sekali, Panti Roslin yang dikelola oleh pasangan suami istri ini adalah salah satu finalis dari CNN Heroes tahun 2009! Kami senang sekali masih terus bisa mendukung program-program yang mereka jalankan. Selain mobilKEPEDULIAN yang membantu mendistribusikan barang-barang kebutuhan, yang sekarang sedang dalam pengerjaan adalah pembangunan untuk gedung TK.

Lewat foto-foto berikut anda bisa lihat sepak terjang mobilKEPEDULIAN dan persiapan untuk operasional gedung TK. Jangan lupa klik link dari situs mereka untuk mengetahui lebih banyak dari kegiatan dari Panti Roslin. Terima kasih tentunya atas dukungan yang anda berikan selama ini, yang juga telah membantu penyaluran bantuan ke mitra kita di Panti Roslin Kupang :)


Operasional mobilKEPEDULIAN terakhir bisa dilihat di link -> http://www.roslinorphanage.org/another-shoes-distribution


Persiapan untuk gedung TK bisa dilihat di link -> http://www.roslinorphanage.org/we-are-preparing-our-future-kindergarten-taking-basic-montessori-method-early-years-course-rumah-mon


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 73 tidak mendapatkan akses sanitasi yang layak!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia