MobilKEPEDULIAN 2 kembali beraksi. Kali ini berkolaberasi dengan teman-teman dari Forum Indonesia Membaca dan Tlatah Bocah (Rumah Pelangi). Kami bergerak mengumpulkan buku-buku dari berbagai titik wilayah di Jakarta, yang selanjutnya akan didistribusikan ke sejumlah wilayah.

pengumpulan buku donasi

serah terima buku2 donasi dari Lontar Foundation

serah terima buku donasi rumah baca pintar pekalongan

Tim bergerak dari Jakarta tanggal 18 Oktober dan menjadi titik awal pendistribusian buku adalah teman-teman Rumah Baca Pintar Pekalongan. Selanjutnya? Ikuti terus perkembangan melalui blog ini atau ikuti twitter para koordinator yang berada didalam mobil: Sekar @sekarchamdi dan Gunawan @TlatahBocah

Kontak kami info@tunascendekia.org sekiranya anda ingin ikut membantu atau punya informasi yang bisa membantu tim menjalankan misinya :)

Terima kasih banyak atas dukungan yang telah diberikan oleh para sahabat yang selalu setia mendukung solidaritasKEBERSAMAAN. Kita doakan agar perjalanan mobilKEPEDULIAN 2 bersama tim lancar selalu. Amin.


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 50 tinggal di daerah yang tidak terdapat SMP!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia