Kekuatan dan keberlangsungan sebuah komunitas/organisasi seperti Taman Pendidikan Masyarakat (TPM), amat bergantung dengan dedikasi para pendiri dan pengurusnya. Terkadang semangat yang ada perlahan dan pasti kandas dijalan oleh godaan-godaan dari perubahan yang terjadi.

Regenerasi. Kunci dari keberlangsungan sebuah pergerakan. Jika sebagian besar pengurus harus meneruskan jenjang pendidikan, pindah lokasi untuk bekerja atau menikah, tidak adanya regenarasi bisa jadi mematikan kegiatan.

Hal inilah yang coba dilakukan oleh Husnul, Ketua TPM Tanyoe Gampon Lambirah yang berlokasi di Jl. Dayah Lambirah Sibreh, Aceh Besar, agar anak-anak yang terbantu dan pengurus yang ada tetap rutin berjalan. Yayasan Tunas Cendekia mencoba memberikan dukungan usaha yang dilakukan Husnul dan rekan-rekannya di TPM Tanyoe.

TPM Tanyoe Gembong Lambirah

Salah satu program yang akan dilakukan adalah dengan melakukan pelatihan pengkaderan pengajar muda. Perkembangan dari program ini akan dilaporkan secara periodik oleh Husnul. Jika anda tertarik mengetahui lebih lanjut atau ingin membantu silahkan kontak kami via info@tunascendekia.org

TPM Tanyoe Gembong Lambirah

TPM Tanyoe Gembong Lambirah

Kontak terbaru dari TPM Tanyoe: 085277350698 | tpmtanyoe.lambirah@gmail.com


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 52 tidak mendapatkan akses air bersih!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia