PP Forum Taman Bacaan Masyarakat (PP FTBM) dan Rumah Dunia bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Badan Perpustakaan Arsip Daerah Banten menyelenggarakan JAMBORE TBM dengan tagline “Menuju Indonesia Menulis” di Rumah Dunia, Serang – Banten, 20 – 23 Februari 2014.

Sebuah kehormatan juga bagi kami untuk mendapat kesempatan tidak hanya dapat berbagai sebagai salah satu nara sumber dalam hari kedua acara, tetapi juga mendapatkan apresiasi dalam bentuk TBM Award 2014 bagi Yayasan Tunas Cendekia. Bagi kami penghargaan ini menjadi satu keyakinan bagi semua yang berjuang dalam dunia literasi dan pendidikan, apa yang kita lakukan sudah berjalan ke satu tujuan yang baik. Terima kasih sahabat, Penghargaan ini kami dedikasikan juga untuk anda. Salut!


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 73 tidak mendapatkan akses sanitasi yang layak!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia