Bagi anda yang melakukan fax pada hari Selasa ini tanggal 17 May dengan keterangan/tulisan terakhir di kertas fax anda bertuliskan:

“Semakin Banyak yg Pake. Semakin Banyak Juga yang Ditolong…” (tulis tangan, memakai spidol hitam)

Mohon melakukan fax ulang ke 021 75910235. karena hanya tulisan terakhir tersebut yang bisa terbaca oleh kami. Selebihnya tidak jelas. Terima kasih atas perhatiannya.


You could Trackback this post from your own site.

Comments & Response 8 Komentar

RSS 2.0

Comments are moderated. To learn how we moderated comments could be found in our licenses pages.

  1. saya tertarik sekali untuk menyumbang dan menjadi salah satu mitra dari yayasan tunas cendekia,kebetulan saya pemilik distro di daerah tebet,kira2 bisa ngga ya?kalo ngga bisa saya tertarik untuk menyumbang atas nama pribadi,krn saya cari di bakoel koffie udah abis ya gelangnya?
    thx dan tetap semangat yaaa…
    cheers..

  2. Kok e-store nya ikutan tutup? Jadinya benar2 tergantung dengan gelang dong bukan malah diarahkan sebaliknya? Kalau filosofisnya bantuan sosial, ada nggak ada gelang ya mestinya jalan terus saja, bagaimnana dengan opsi membantu tanpa imbalan gelang?

    Untuk itu dipersering posting tentang liputan bantuan dari yayasan seperti yang judulnya ‘Hardiknas’ (2 Mei) atau ‘Laporan Perkembangan’ (31 Maret), jadi fokus orang2 pun akan lebih membantu, bukan hanya terfokus dengan stok gelang atau artis2 pemakai gelang saja, ya nggak sih :-)

    Maju terus, kita galang semangat kebersamaan!!

  3. Hi Meita. Mudah2an nanti kebagian dapat gelang solidaritasKEBERSAMAAN. Kalau kita mencari mitra penjual baru akan diumumkan di situs nantinya. Terima kasih sudah mau membantu.

    Hallo Wira. Terima kasih atas dukungannya. E-store masih tutup karena lagi ada pembenahan ceritanya. Untuk liputan bantuan memang disesuaikan dengan keadaan. Sejalan dengan pengumpulan donasi yg masuk. Jadi baru hasil dua bulan lalu terwujud, sekarang mobil perpustakaannya lagi masuk proses pembuatan karoseri-nya. Bulan May ini hasilnya belum bisa diwujudkan karena masih belum seberapa. Tapi tenang dari 10ribu mudah2an bisa menjadi lebih banyak lagi.

    Mudah2an yang sudah pakai solidaritasKEBERSAMAAN jadi tergugah melakukan hal-hal yang sifatnya membantu secara kecil2an untuk meningkatkan pendidikan anak2 Indonesia. Jadi sambil pakai gelang sama2, sambil buat kegiatan sosial kecil. Seru!

  4. Saya sudah transfer hari rabu jam 9 pagi tgl 17/10/2005, dan sudah nge-fax tanda bukti sekita jam 10 pagi. Kenapa sampai sekarang tgl 19/05/2005 , kiriman TIKI nya belum sampai juga. Kalau memang kekurangan orang untuk nge-cek , semua validitas transfer maupun pengiriman lewat TIKI, umum kan aja doong, pasti banyak yang mau daftar. Kita khan di sini , pada mengharapkan kedatangan gelang S-Kebersamaan. Aduuuuh gi mana sih!

  5. Hallo Idrus. Seperti yang anda baca di prosedur pemesanan di situs bagian Beli Gelang. Bukti trasnfer di fax. Di cek. Keesokan harinya di drop di Tiki. Dari Tiki ke anda 2-3 hari.

    Kita ambil contoh pemesanan anda ya. Tgl 17 di fax. Kita cek. Besoknya, tgl 18 kita drop di Tiki. Dari Tiki 2-3 hari. Jadi kira2 tgl 20-21 anda dapatnya. Mungkin perhitungan saya salah, mohon dikoreksi. Kalau anda belum menerima gelang tanggal 19 berarti?

    Kalau tidak datang lebih dari 3 hari hubungi kita lagi. Terima kasih. Mohon maaf kalau masalah pengiriman ini sampai membuat anda kesal. Percayalah bukan maksud kami membuat anda tidak nyaman.

  6. mau nanya,, gelangnya kok belum nyampe kesaya ya??
    soalnya dengan hr ini masuk 3 hr..
    untuk informasi:
    saya mesan hr senin sebanyak 20 bh..
    selasanya saya transfer uang sebanyak Rp.203000,- jam 10.40 (tgl 17mei2005)
    jam 11san difax, untuk dikirim ke :
    saudara Andree F
    Jl. H. Fatimah no 30 D Rt01/14 Kemirimuka Depok (16423)
    jumlah gelang 20 bh
    ukuran : kecil

    Mohon dibalas.. terima kasih

  7. Wah semakin susah aja nih mau nyumbang lewat beli gelang. Barangnya abissss terus…setiap nelpon ke Bakoel koffi, jawabannya udah abissss terus….gimana dong Mas Yudhis ?? mbok ya diperbanyak mitra penjualnya, banyak lho yg berminat mau nyumbang…

  8. Kita masih terus semaksimal mungkin untuk produsi paling tidak 3000 setiap minggunya. Maaf kalau Lisa masih belum kebagian :)

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 16 tidak bisa baca dan menulis!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia