Akhir November kemarin sampai Desember ini kembali Yayasan Tunas Cendekia melalui mobil KEPEDULIAN 2 memberikan dukungan kepada teman-teman di Sunda Kelapa Heritage. Kali ini dalam rangka kegiatan Penguatan Seni Budaya di wilayah DKI Jakarta khususnya di Pademangan dan Muara Angke, Jakarta Utara.

Adapun kegiatan tersebut di atas dimaksudkan untuk menggali potensi seni budaya dan keterampilan yang ada di wilayah Provinsi DKI Jakarta antara lain seni musik perkusi dari limbah, seni tari tradisi dan kreasi modern, teater, musik reggae, marawis, keterampilan pembuatan kerajinan.

Latihan Tari Muara Angke 2014

Latihan Tari Pademangan 2014

Melalui Sanggar Sunda Kelapa Heritage, anak-anak yang tinggal di wilayah Kecamatan Pademangan memperoleh latihan singkat seni budaya dan tradisi dimana di akhir acara para peserta pelatihan dapat menampilkan hasil pelatihan mereka dalam Pentas Seni.

Pentas Seni Pademangan 2014

Pentas Seni Pademangan 2014

Pentas Seni Pademangan 2014

Mobil Kepedulian dimanfaatkan untuk antar jemput anak-anak peserta pelatihan dari lingkungan tempat tinggal menuju lokasi pelatihan yang berjarak sekitar 2 km setiap harinya. Sedangkan pada hari H mobil dimanfaatkan untuk operasional pelaksanaan pentas seni.

Pada tanggal 10-13 Desember 2014 mobil kepedulian dipergunakan oleh Jaringan Literasi Indonesia untuk mengambil buku-buku donasi dari Asia Foundation yang akan dibagikan kepada TBM dan komunitas peserta pameran Library & Archives Expo 2014 yang diselenggarakan oleh Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Terima kasih bagi anda yang sudah setia memberikan donasi maupun dukungan untuk program Yayasan Tunas Cendekia, sehingga mobil KEPEDULIAN 2 bisa membantu program-program seperti ini. Salut!

Tertarik lebih jauh seputar kegiatan teman-teman di Sunda Kelapa Heritage? Silahkan lihat Facebook Sunda Kelapa Heritage.


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 73 tidak mendapatkan akses sanitasi yang layak!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia