Mohon Maaf

Manusia punya keterbatasan. Tentunya saya dan istri juga punya banyak keterbatasan, yang terkadang membuat kami sedih juga tidak bisa bantu banyak orang. Belakangan banyak para sahabat [solid] yang mengalami kesulitan mendapatkan gelang merah. Mohon dimaklumi kalau yayasan kami hanyalah sebuah yayasan kecil dengan manajemen super mini, sambil membagi waktu dengan mencari nafkah :) . Kami akan selalu berusaha untuk memaksimalkan pelayanan kepada para sahabat yang sudah ingin bantu.

Kalau anda termasuk yang sudah bolak-balik ke mitra penjual, tapi selalu kehabisan sesampai disana. Saya sarankan untuk pesan ke kita dengan mengikuti prosedur yang ada di bagian Beli Gelang. Singkatnya, anda konfirmasi apakah gelang yang ingin dipesan masih ada stok. Kami balik konfirmasi. Jika ok, tinggal bukti transfer dan data lengkapnya di fax dan gelang pesanan akan dikirim ke tempat tujuan via Tiki.

Sistem pemesanan tadi semoga masih cukup mudah untuk dilakukan. Sambil menunggu sistem pemesanan dan penjualan yang lebih memudahkan lagi.

Teman-teman Tempo, Kompas Cyber Media dan Herworld, terima kasih sudah ikut menyebarkan [solid] kepada para pembacanya. Sedikit koreksi mas Setriyadi, saya ini si bungsu.

Malam-malam nonton Peter Pan live di televisi. Pakai gelang [solid]! Siapa lagi kalau bukan dik dengan virus kepeduliannya beraksi. Dahsyat.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 50 tinggal di daerah yang tidak terdapat SMP!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia