Kenapa?

Kenapa gelangnya habis? Kapan stoknya datang? Lama banget sih! Niat jualan ngak sih! dan berbagai macam pertanyaan dan peryataan yang diterima baik via telephone maupun email Tunas Cendekia.

Maaf..maaf..mohon dimaafkan. Sama sekali tidak bermaksud menyulitkan atau sekedar janji-janji surga. Tapi ada beberapa kendala teknis yang terjadi pada saat pembuatan gelang, membuat waktu produksi harus mundur dari jadwal yang ditentukan.

Inilah kehidupan. Dulu pada saat gelang [solid] masih banyak, sepertinya susah sekali meyakinkan orang untuk beli. Sekarang pada saat orang ingin bantu, eh malah jadi begini hasilnya. Walaupun sedih melihat kenyataan, tapi kita tetap yakin alam tahu yang terbaik untuk kampanye ini. Tolong beri kami waktu dan kesempatan untuk memperbaiki semua yang terjadi. Insya Allah kesulitan ini akan segera diatasi dan kami bisa menyediakan gelang [solid] secepatnya :)

Terima kasih banyak atas kesabarannya. Terima kasih sudah percaya dengan kampanye gelang peduli anak Indonesia. Begitu stok gelang baru datang, pasti saya umumkan di situs!

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 52 tidak mendapatkan akses air bersih!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia