Wah Bagaimana Nih?

Ada apa dengan orang-orang ini? Beruntung punya teman satu kompleks, Ardhi, yang bekerja di Dirjen HAKI (Hak Atas Kekayaan Intelektual). Satu badan yang mengurus permasalahan hak cipta, hak merek dan teman-temannya. Karena begini ceritanya, sudah sebulan saya mengurus slogan solidaritasKEBERSAMAAN untuk bisa didaftarkan sebagai salah satu hak kekayaan intelektual. Tujuannya tidak lain tidak bukan untuk mencegah pembajakan.

Jika kita sudah punya dasar hukum yang kuat, enak bertindak kalau ada oknum-oknum yang sengaja mengambil keuntungan menggunakan slogan solidaritasKEBERSAMAAN untuk kepentingannya sendiri.

Ini sudah kedua kalinya semenjak saya mendaftarkan [solid] ada oknum yang ingin mendaftarkan slogan yang sama atas nama mereka. Terakhir, hari ini. Ardhi melaporkan tadi siang ada orang yang bawa gelang [solid] dan ingin mendaftarkan gelang tersebut sebagai salah satu hak ciptanya. Wah niat sekali orang-orang ini ya?

Ada satu lagi yang buat penasaran. Christo tadi sore telephone. Dia kemarin malam di TV lihat pertandingan bulu tangkis Piala Sudirman. Disana ada Taufik Hidayat yang sedang bertanding. Dan ditangannya ternyata ada gelang merah. Gelang [solid]? Wah saya sendiri tidak pasti. Ada yang tahu?
Taufik Hidayat
Foto dipinjam dari Reuters/Claro Cortes IV

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 52 tidak mendapatkan akses air bersih!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia