Langsung Habis Lagi?

Sabtu kemarin stok gelang akhirnya sampai juga dari produksi. Lumayan sekitar 2000, langsung kita kebut untuk di-staples dan siap dijual. Siangnya drop gelang ke masing-masing mitra penjual. Dan setelah itu kita umumkan di situs kalau stok telah tersedia.

Sabtu malam email pesanan mulai berdatangan. Minggu semakin menjadi-jadi. Puncaknya di Senin pagi. Koq jadi banyak ya?

Nah sekarang kenapa stok gelangnya sudah habis untuk minggu ini? kemana saja gelang tadi?

Sebagai gambaran. Apa yang kita lakukan adalah seperti ini; setiap pekan dari 2000 gelang yang sudah selesai dipersiapkan, kita sisihkan beberapa untuk mitra penjual. Sekali seminggu kita drop sampai dengan 400 gelang di masing-masing tempat. Sisanya kita siapkan untuk para pemesan yang masuk via situs.

Dari email pertama dan berikutnya yang masuk kami catat dan sesuaikan dengan jumlah gelang yang ada untuk minggu ini. Sehingga semakin banyak yang masuk, semakin banyak gelang yang keluar untuk dikirim.

Mudah-mudahan bertahan untuk dua minggu kedepan stok 2000 ini, ternyata..ternyata hanya bertahan sampai senin pagi! Salut bagi sahabat solidaritas yang ternyata sudah mengincar lama gelang [solid]. Terutama yang hari Sabtu sudah langsung email ketika baru diumumkan ketersediaan stok di situs.

Tapi mohon maaf sebesar-besarnya bagi yang belum kebagian. Pekan depan, jika sudah selesai gelangnya akan kita segera umumkan agar anda bisa ikut menjadi bagian dari kepedulian bangsa Indonesia.

Satu lagi. Banyak yang menanyakan kenapa lama sekali emailnya dibalas? Harap maklum.Karena banyaknya email yang masuk dan berhubung saya dan istri juga harus menyisihkan tenaga lain untuk mengarungi kehidupan. Dua tenaga ini akan berusaha semaksimal mungkin melayani kepedulian sahabat. Yup, cuma kita berdua yang bertugas dalam pemesanan dan penjualan. Yudhis & Brenda siap melayani anda :) Terima kasih atas pengertiannya.

Mitra Senopati

Mohon maaf atas permintaan pihak Galeri Plakat Paradisj, kami tidak bisa lagi menyediakan gelang solidaritasKEBERSAMAAN di Bakoel Koffie Senopati. Harap maklum.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari 100 orang miskin Indonesia, 16 tidak bisa baca dan menulis!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia