Original Dong

Banyak yang menanyakan apakah kami menjual juga gelang-gelang dengan warna lain? Apakah gelang-gelang yang dijual di mal/plaza tersebut asli dari Yayasan Tunas Cendekia (YTC)? Atau tanya soal harga gelang yang katanya diatas 10 ribu.

Secara singkat. YTC masih konsentrasi menjual gelang yang warnanya merah bertuliskan solidaritasKEBERSAMAAN. Agar mendapat yang asli dan uang yang dikeluarkan sesuai dengan tujuan dari kampanye, belilah gelang [solid] melalui tiga cara;
Situs Resmi YTC www.tunascendekia.org
Mitra Resmi YTC atau,
Melalui keluarga/teman yang anda percaya.

Harganya? Baik membeli dari mitra ataupun dari keluarga/teman anda, resminya Rp.10.000,-

Kami sangat menghimbau bagi mereka yang ingin menjual kembali gelang [solid] jangan mengambil keuntungan dari penjualan gelang ini. Lebih baik uang yang ingin diambil untungnya tersebut disumbangkan ke anak-anak di sekitar lingkungan anda yang lebih membutuhkan. Ingat kampanye gelang peduli anak Indonesia ini bukan dana tujuan utamanya.

Tujuan sesungguhnya adalah menumbuhkan serta menyebarkan rasa kepedulian kita dengan orang-orang disekitar untuk membantu anak-anak Indonesia.

Mudah-mudahan semakin banyak orang, organisasi maupun perusahaan yang mau lebih giat lagi membantu anak-anak Indonesia. Salah satunya ini nih…PT Japfa Comfeed Indonesia. Yang ternyata pas kita mampir di Scoop juga mengeluarkan gelang kepedulian dengan warna orange. Anda bisa lihat lengkapnya di situsnya Japfa. (YTC tidak bekerjasama dengan Japfa untuk kampanye ini).

Oh ya… Terima kasih sekali untuk Rina dari Telkomsel. Jum’at kemarin di tengah kesibukan menyiapkan acara, sudah mau membantu kita menyebarkan kepedulian lebih luas lagi kepada mereka yang ingin membantu.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 50 tinggal di daerah yang tidak terdapat SMP!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia