Yang Baru

Satu lagi inovasi terbaru dari Perpustakaan Departemen Pendidikan Nasional. La Biblio Cafe & Book Corner.

La Biblio

Siang tadi mampir ketemu dengan para pengelolanya, Wien dan Aan. Senang sekali melihat perpustakaan yang sudah nyaman, ditambah dengan kafe yang tidak kalah nyaman juga. Oh ya kafe ini sekaligus menjadi tempat penjualan gelang [solid].

Pokoknya dijamin bagi anda yang belum pernah ke perpus diknas. Pasti akan kagum dengan perpus yang satu ini. Apalagi dengan adanya La Biblio Cafe, sambil lihat2 buku, anda bisa mencicipi berbagai makanan dan minuman khasnya :)

Belum tahu tepatnya dimana? Perpustakaan Departemen Pendidikan lokasinya di Jl. Sudirman. Pas sebelah Ratu Plasa. Anda masuk saja ke gedung utamanya. Sebelah kanan setelah masuk, terlihatlah perpustakaan yang tembus pandang. Tel: 021 5707870.

Informasi juga bagi yang tinggal di Bogor atau Bandung. Ada tambahan pasukan penjual dari sahabat yang ingin membantu menjualkan gelang [solid]. Lengkapnya bisa lihat di Mitra Penjual. Terima kasih untuk Ellia dan Farie.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Lebih dari sekedar bukti kepedulian.
Ikatan solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia