Akhir Pekan

Masih seputar penjualan gelang [solid]. Minggu nanti tanggal 7, bertempat di GOR Bulungan, akan ada acara IM3 Super School Politez. Kita akan ikut meramaikan dengan menjual gelang [solid]. Bintang tamunya, Clubeighties! Desta yang sering bantu kampanye [solid] pasti akan ada disana :d. Acaranya mulai dari jam 3 sampai 9 malam. Program dari IM3 ini juga menghasilkan kerjasama sosial dengan YTC.

Minggu paginya jam 8, dari Sekolah Alam Kandank Jurank DOANK juga ada acara seru. dikDOANK mengundang Ulfa Dwiyanti untuk hadir disana. Mereka akan ngobrol seru seputar anak-anak dan lawak. Informasi lokasi tempat dan acara bisa menghubungi Mas Luluk 08161821931.

Satu hari sebelumnya, Sabtu 6 Agustus. Berita dari mitra penjual setia kita, Scoops. Mereka akan ikut buka stan di acara Jakarta Movement 2005. Acaranya seperti biasa mulai dari jam 4 sore sampai pagi. Jadi kalau nanti kelaparan atau kehausan setelah nonton Maliq N D’Essentials, mampir di stan Scoops dan sekalian tanya ada tidak gelang [solid].

Acara Pentas Seni Kemerdekaan juga terus berlangsung sampai hari Jumat besok di Departemen Pendidikan Nasional. Kalau butuh cemilan dan minuman tinggal masuk ke Perpustakaannya. Sekarang sudah ada kafe La Biblio. Disini juga dijual gelang [solid].

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 52 tidak mendapatkan akses air bersih!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia