Realisasi Global Art Bintaro

bantuanGLOBAL

Hasil bantuan dari para murid Global Art Bintaro Minggu pagi ini diberikan secara langsung di Kandank Jurank Doank. Sumbangan tersebut merupakan hasil lelang lukisan dari anak-anak tersebut. Rencananya akan kita gunakan untuk pembangunan perpustakaan di sekolah alam dikDOANK yang merupakan mitra YTC.

Ramai sekali pagi tadi. Karena selain anak-anak dari Global Art Bintaro yang datang bersama orang tuanya, kebetulan bintang tamu yang hadir di Kandank Jurank Doank ada dua. Yang pertama ada Pak Dwi Koendoro, sang pencipta Panji Koming (tokoh kartun yang sering kita lihat di Kompas). Beliau datang bersama anaknya Pinot, untuk mengajar anak-anak cara menggambar. Kemeriahan semakin bertambah ketika keluarga Ahmad Dhani ‘Dewa’ ikut nimbrung dalam acara ini.

Kalau anda penasaran dengan kegiatan yang dilakukan oleh Kandank Jurank Doank, jangan sungkan untuk mampir bersama keluarga. Tempatnya bebas untuk umum. Dan setiap hari Minggunya dikDOANK selalu mengusahakan ada bintang tamu yang ikut mengajar anak-anak disana :)

Info Kandank Jurank Doank bisa anda dapatkan dengan email ke info@tunascendekia.org atau telephone 0813 1939 2773.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 55 tidak bisa meneruskan pendidikan dasarnya!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia