Kampanye Lokal Balikpapan

Kekuatan [solid] terus kami coba sebarkan ke seluruh pelosok Nusantara. Dengan bantuan para sahabat solidaritas yang tersebar di berbagai daerah, kami ingin mengajak mereka yang belum tahu untuk ikut bergabung dalam satu ikatan [solid]. Membantu anak-anak yang ada di sekitar mereka untuk bisa bangkit membangun negara ini.

Seperti yang kita lihat dan dengar beritanya, Senin kemarin terjadi sebuah musibah kebakaran hebat di Balikpapan. Peristiwa ini menghabiskan 492 rumah yang berada di kampung air. Tentunya salah satu yang menjadi korban adalah anak-anak.

balikpapan

Berangkat dari keprihatinan atas nasib anak-anak dalam menerusakan pendidikannya, atas inisiatif Subur Anugerah (seorang sahabat solidaritas), YTC mengadakan kampanye [solid] lokal.

Tujuan dari kampanye lokal ini adalah semua hasil penjualan gelang merah yang dibeli oleh simpatisan dari Balikpapan akan disalurkan langsung kepada anak-anak korban kebakaran ini. Selain dari hasil penjualan lokal, YTC juga akan mengalokasikan sejumlah bantuan untuk mendukung penyaluran bantuan tersebut.

Bagi para sahabat yang ada di Balikpapan saatnya kita tunjukkan rasa [solid] kepada mereka yang membutuhkan. Ajak keluarga dan teman-teman yang lain untuk membantu dengan membeli dan menyebarkan gelang [solid]. Dari kita. Untuk masa depan anak-anak kita :)

Untuk mendapatkan gelang [solid], anda bisa menghubungi Bapak Subur atau datang ke Kampus A STIKOM Balikpapan. Jl. KP Tendean 2A, Gn Pasir, Balikpapan. Tel: 0542-424545.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Lebih dari sekedar bukti kepedulian.
Ikatan solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia