Pameran Foto Anak-anak Biak

Jangan lewatkan pameran foto yang menampilkan anak-anak Pulau Biak, Papua. Awas! jangan sampai kaget jika melihat ekspresi anak-anak Papua yang ada di pameran. Buktikan sendiri kekuatan yang ditampilkan oleh foto-foto tersebut.

pameranFOTO

Foto-foto tersebut merupakan buah karya dari Asrian Mirza, pemenang utama [solid] photographyCONTEST’05. Seperti kita tahu sebagai pemenang utama Asrian berkesempatan untuk ikut dengan tim [solid] ke Pulau Biak, Papua, dalam rangka melihat langsung sekaligus menjadi saksi penyaluran bantuan hasil penjualan gelang [solid]. Dalam perjalanannya Asrian memang memberikan perhatian khusus terhadap anak-anak disana. Berbagai tempat sengaja dicari untuk bisa mengabadikan kehidupan dari anak-anak ini. Hasil petualangan tiga malam empat hari tersebut berhasil dengan sempurna di rekam melalui kameranya.

Pameran akan berlangsung dari tanggal 6 Januari sampai dengan 6 February 2006. Ajak keluarga atau sahabat ke toko buku QB Kemang. Jl Kemang Raya No 17, Jakarta Selatan, Telp. 021 718 0818. Kesempatan untuk melihat anak-anak kita sendiri yang berasal dari Timur Indonesia. Walaupun jauh, mereka adalah saudara sebangsa. Bisa juga membeli koleksi foto-foto tersebut yang rasanya amat layak untuk dimiliki :)

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 55 tidak bisa meneruskan pendidikan dasarnya!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia