Sampai di Masohi, Maluku Tengah

Bantuan yang kami salurkan untuk anak-anak suku Naulu di desa Sepa, Maluku Tengah sudah mulai disalurkan. Penentuan lokasi bantuan ini berasal dari permohonan Rosdiani Rachim yang menjelaskan ada satu desa yang penduduknya adalah “mantan” suku terasing, Naulu, dan sekarang menetap di pinggiran jalan desa Sepa. Berdasarkan pengamatannya langsung kondisi dari anak dan sekolahnya masih banyak membutuhkan bantuan.

anakNAULU nauluMALUKU

Dengan dukungan rekan-rekannya dari lembaga Pusat Pengembangan Insan Maluku (PPIM), akhirnya kami memutuskan untuk menyisihkan beberapa bantuan seragam yang bisa dikirim dan disalurkan ke anak-anak suku Naulu. Kabar terakhir yang kami terima kemarin dari Ranna PPIM, mereka telah mulai menyalurkan bantuan tersebut. Laporan dan foto lengkapnya masih kami tunggu setelah mereka selesai menyalurkan seluruh bantuan.

Informasi seputar bantuan ke suku Naulu ini bisa anda dapatkan melalui:
Rosdiani Rachim 081355277900, 0411 420850 atau 021 78835556
Ranna 0914 22476

Orang Naulu merupakan salah satu suku bangsa yang mendiami Pulau Seram. Mereka bermukim di wilayah Dusun Rouhua Desa Sepa, Kecamatan Amahai, Kabupaten Masohi, Maluku Tengah, yang termasuk dalam daerah Wallacea.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 55 tidak bisa meneruskan pendidikan dasarnya!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia