World Book Day’06

Pada tanggal 2 sampai 5 Maret nanti [solid] akan berpartisipasi dalam World Book Day 2006 Indonesia. Acara ini diprakarsai oleh Forum Indonesia Membaca, diadakan di Plasa Terbuka dan Perpustakaan Departemen Pendidikan Nasional yang ada di daerah Senayan, Jakarta. Mengutip penjelasan yang ada di proposal, acara ini merupakan suatu festival yang merayakan buku dan literasi, acara World Book Day membuka partisipasi masyarakat seluas-luasnya dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya buku dan membaca, serta mengapresiasi dunia perbukuan itu sendiri.

Keikutsertaan [solid] kali ini bertujuan untuk sosialisasi program Sepeda untuk Sekolah yang akan kami relasisasikan akhir Maret nanti. Jangan lupa anda mampir ke stan kami untuk mengetahui lebih lanjut seperti apa realisasi program ini. Kami menunggu juga partisipasi anda langsung untuk membuat program ini menjadi lebih baik lagi.

Dalam sosialisasi program di acara World Book Day, [solid] mendapat dukungan dari mitra kami dalam pelaksanaan program Sepeda untuk Sekolah yaitu Mapala UI.

World Book Day akan menghadirkan berbagai macam acara seperti seminar, workshop, pertunjukan dan tentunya yang sangat dinantikan banyak orang, pameran buku! Terima kasih untuk para sahabat di Forum Indonesia Membaca yang sudah mengajak kami untuk bergabung :)

Info lebih lanjut bisa hubungi Ari Asih 0818126707.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 73 tidak mendapatkan akses sanitasi yang layak!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia