Hari Pendidikan Nasional ’06

Pada Hari Pendidikan Nasional kali ini adalah waktu yang tepat untuk merayakan kebaikan para pendidik yang sudah berjasa dalam kehidupan yang kita nikmati saat ini. Dengan sudah bisa membaca tulisan ini saja sudah sangat beruntung kita telah menjadi bagian kecil dari masyarakat Indonesia yang bisa mengakses internet. Dan harus diakui kemampuan kita melakukan hal ini merupakan hasil kerja keras yang telah dilakukan para pendidik yang kehadirannya mungkin lebih sering terlupakan.

Kenapa saya menekankan peran pendidik pada kesempatan Hardiknas ini? Selama kampanye [solid] terdapat satu hal yang sering menjadi sumber kekuatan dan isnpirasi bagi kami untuk terus berupaya membantu. Kekuatan tersebut hadir dalam dedikasi yang diperlihatkan seorang guru. Diantara keterbatasan yang diterimanya, dia masih mau berbuat sesuatu untuk kebaikan anak-anak orang lain. Para guru ini mengajarkan kita untuk terus memberi. Apapun dan sekecil apapun yang bisa kita lakukan. Berikan kepada mereka yang membutuhkan. Walaupun ingin taraf kehidupannya lebih baik, namun prioritas utama mereka tetap pada tugasnya. Mempersiapkan anak-anak ini menjadi guru bangsa di masa yang akan datang.

Para pendidik ini sudah berusaha menjalankan perannya membangun bangsa ini dengan segenap kemampuan yang dimiliki. Ada sahabat yang mengatakan, setiap orang di dunia ini dilahirkan sebagai seorang pendidik. Sekarang saatnya kita sahabat..saatnya menjalankan peran yang sudah digariskan kepada kita untuk membangun bangsa menjadi lebih baik lagi.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Lebih dari sekedar bukti kepedulian.
Ikatan solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia