Kembali ke Female

Dua minggu sudah kita menjalani 2007. Layaknya memulai hari dengan sarapan yang muantab di pagi hari, sungguh menjadi satu kejutan luar biasa di awal tahun ketika bisa memulai tahun ini dengan kembali diundangnya [solid] ke studio Female Radio Jakarta :D

Female adalah sahabat yang dua tahun lalu menjadi salah satu media pertama yang percaya dan ikut menyebarkan virus kepedulian [solid]. Tentunya senang sekali untuk bisa kembali ketika Gery Puraatmaja, penyiar program pagi Female bersama timnya, mengajak ngobrol live on-air tadi pagi.

female PEDULI

Kesempatan on-air kali ini tentunya amat sangat berharga untuk bisa berterima kasih kepada para pendengar, mengingat banyaknya pendengar waktu itu yang membantu dengan membeli gelang merah [solid] melalui Female. Perkembangan, laporan singkat serta bincang-bincang dengan mereka yang ikut menyalurkan bantuan juga kita hadirkan selama hampir satu jam. Tidak lupa, terima kasih juga atas respon dukungan dan atensi yang masuk melalui sms.

Sekali lagi senang rasanya masih terus diingat, masih terus didukung dan masih terus didoakan. Tentunya keberhasilan kampanye [solid] selama ini tidak terlepas dari bantuan dari anda, sahabat solidaritas.

Gery, Female dan pendengar sekalian. Terima kasih banyak atas segalanya. Semoga persahabatan ini akan terus membawa perubahan yang baik bagi anak-anak Indonesia :)

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 73 tidak mendapatkan akses sanitasi yang layak!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia