Jawara Taman Bacaan

Berkumpul dengan mereka yang peduli terhadap nasib anak-anak merupakan satu berkah tersendiri bagi kami. Khususnya mereka yang menjalankan taman bacaan anak bagi masyarakat sekitar. Ajang pertemuan ini menjadi kesempatan bagi kami untuk bertukar pikiran dan pengalaman.

Kemarin siang berkaitan dengan komitmen solidaritasKEBERSAMAAN dalam pemberian hadiah pembinaan perpustakaan, kami bertemu dengan para pemenangnya di acara 1001buku Olimpiade Taman Bacaan Anak 2007 yang diselenggarakan 22 April lalu. Betul saja, banyak sekali yang kami dapatkan dari pertemuan tersebut.

pemenang olimpiade taman bacaan anak

Pertama yang sudah hadir adalah si pemenang kedua, rombongan Ibu Siti, Hurul dan Mulyati dari FEDUs, Lembaga Bina Anak dan Pengembangan Masyarakat yang berlokasi di Tambun, Bekasi. Selanjutnya pemenang ketiga dari Bogor datang sekeluarga Pak Irsan bersama Boy dan Teta sebagai pengelola Yayasan Alang-alang, plus Amalia. Terakhir adalah rombongan mba Yetty Theresia sang pemenang utamanya dari Taman Bacaan Ceria yang berada di Rawamalang, Cilincing.

Walaupun masih ada sedikit permasalahan yang harus diselesaikan, kami akan segera mengunjungi masing-masing taman bacaan untuk memberikan hadiah, sehingga dapat disaksikan langsung oleh para masyarakat. Hal ini agar tidak terjadi kesalahpahaman antara pihak taman bacaan dengan masyarakat yang anak-anaknya ikut lomba. Pastinya laporan dari masing-masing tempat akan kita tampilkan di situs ini.

Tidak lupa, hadiah pembinaan bagi ketiga taman bacaan tersebut dapat terealisasi berkat dukungan dan donasi yang telah anda berikan kepada solidaritasKEBERSAMAAN. Kami sangat berterima kasih atas komitmen yang anda berikan selama ini. Semoga jalinan kepedulian ini bisa kita jaga selalu…

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 55 tidak bisa meneruskan pendidikan dasarnya!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia