Badan Bersih, Jiwa Bersih

renovasi murni jaya

Sebetulnya kegiatan renovasi yang kami lakukan ini merupakan satu pengecualian di luar program rutin [solid]. Hal ini ketika PT. Bloomfils International ingn membantu sebuah yayasan atau panti asuhan di Jakarta yang memang amat sangat membutuhkan bantuan. Peran kami disini membantu sebagai penghubung saja agar bantuan bisa tepat sasaran dan tepat guna.

Melihat kondisi Panti Asuhan Murni Jaya secara langsung, kami memutuskan untuk menyalurkan bantuan tersebut untuk merenovasi dua kamar mandi yang dipakai oleh anak-anak penghuni panti. Masalahnya ketika kami berkunjung ke lokasi, pertama yang sangat ketara terlihat dan tentunya tercium adalah kondisi dari kamar mandi/WC tersebut.

Sebenarnya masalah kamar mandi sendiri sudah menjadi masalah klasik di setiap kami melakukan penyaluran bantuan ke sekolah di berbagai daerah terpencil. Rata-rata sangat tidak terawat, bahkan beberapa tidak menyediakan, sehingga para siswa lebih memilih untuk buang air di lapangan sekitar sekolah.

Karena Panti Asuhan Murni Jaya menampung banyak anak-anak yatim piatu, mudah-mudah keputusan merenovasi kamar mandi menjadi yang terbaik bagi mereka. Percayalah, foto yang diatas belum benar-benar memperlihatkan rusak plus bau-nya WC. Rencana setelah selesai renovasi, kami juga akan segera memberikan bantuan buku-buku bacaan untuk mereka.

Kita harapkan dengan memulai segala sesuatu dengan bersih, hati dan pikiran anak-anak ini akan menjadi semakin jernih dalam berpikir serta bertindak bagi bangsanya kelak :)

Yayasan Murni Jaya berada di Jl. Kramat Jaya Pepaya 1 No. 10 dengan Soetripno Wijaya sebagai Ketua Pengurusnya.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 52 tidak mendapatkan akses air bersih!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia