Meja Belajar Sururon

pembuatan meja belajar

Laporan foto diatas merupakan kelanjutkan program [solid] di Desa Sarimukti, Garut. Tepatnya di Madrasah Tsanawiyah Sururon. Setelah awal Agustus lalu pembangunan kelas baru mereka telah selesai, pada akhir Desember ini akhirnya meja belajar sebanyak 50 buah juga telah siap menyempurnakan ruang kelas tersebut.

Keberadaan meja belajar tersebut sangatlah menunjang proses belajar para murid yang selama ini terpaksa menulis beralaskan lantai. Biaya pembuatan meja belajar sebesar Rp. 3.882.500,- Laporan lengkap beserta bukti pengeluaran telah kami terima dari Kepala Sekolah Aang Muhsan Fausi.

Biaya yang tidak sedikit… tapi juga tidak begitu banyak. Tergantung dari sudut pandang mana anda melihatnya. Namun kami yakinkan bahwa bantuan, donasi maupun dukungan yang selama ini anda berikan melalui [solid], amatlah sangat berarti bagi mereka yang menerimanya.

Terima kasih banyak sahabat. Satu per satu kita coba bantu bangsa ini bangkit melalui generasi penerusnya yang begitu haus akan ilmu dan persahabatan di sekolah kecil mereka ini. Mari kita bantu terus!

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 52 tidak mendapatkan akses air bersih!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia