Warung Ilmu di Kandank Jurank Doank

Warung Ilmu

Kemitraan [solid] dengan Kandank Jurank Doank kembali mendapat bantuan yang luar biasa. Kali ini dari sosok seorang yang bernama Bowo Astomo. Mas Bowo adalah pengagas Warung Ilmu! yang mempunyai misi aktualisasi KNOWLEDGE MANAGEMENT yang bentuk teknisnya dalam bentuk CD interaktif multimedia menjadi CD multiuser tanpa CD dan CD ROM dalam jaringan komputer. Bahasa awamnya? sebuah perpustakaan digital dimana para pengguna komputer yang ada di komunitas bisa akses berbagai macam program edutainment yang tersedia tanpa harus memasukan CD secara indvidu seperti yang biasa kita lakukan.

Bayangkan materi edutainment yang banyak bisa dibagi dan diakses oleh para anak-anak sesuai dengan minatnya masing-masing. Intinya perpaduan program dari Warung Ilmu dan komputer-komputer yang ada di komunitas anda, bisa mewujudkan sebuah perpustakaan media digital yang berbagai macam materinya akan bisa diakses dengan sebuah klik pada mouse :)

Hal ini bisa menjawab jika selama ini komunitas anda mempunyai kesulitan mengumpulkan materi berupa buku atau bentuk lainnya yang bisa mengakomodasi para anak-anak untuk belajar. Tanpa harus menambah buku ataupun ruang fisik lainnya, bermodalkan beberapa perangkat komputer kita bisa mewujudkan perpustakaan digital secara sederhana.

Mudah-mudahan apa yang saya jelaskan disini tidak ada yang salah penjabarannya. Mohon bantuannya jika anda mempunyai penjelasan yang lebih tepat :D Jika anda tertarik lebih lanjut seputar warung Ilmu dari Mas Bowo ini, silahkan klik http://warungilmu.cjb.net/ atau telepon 08159499644. Terima kasih sekali lagi untuk mas Bowo yang sudah banyak membantu!

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 73 tidak mendapatkan akses sanitasi yang layak!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia