Hari Anak Nasional 2008

“Saya Anak Indonesia Sejati, Mandiri dan Kreatif!”

Sebuah tantangan tersendiri bagi banyak anak Indonesia untuk bisa menyatakan secara lantang bahwa dirinya sejati, mandiri dan kreatif. Bagaimanapun ketiga faktor tadi bisa diraih jika kita sebagai orang tua, om/tante, kakak, saudara, tetangga atau teman bagi si anak mau sedikit banyak meluangkan waktu membimbing dia. Menyediakan prasarana dan sarana yang mendukung untuk si anak megembangkan bakatnya.

Sebuah tantangan bagi kita semua khususnya para orang dewasa yang semakin hari menghadapi gangguan politik (menjelang Pemilu) maupun ekonomi (kenaikan harga & mati lampu), untuk bisa fokus dalam beberapa jam saja untuk menemani satu anak Indonesia.

Ingatlah sahabat, tidak ada salahnya untuk berkutat dengan masalah yang ada saat ini. Tapi jangan lupakan masa depan bangsa ini yang berada di tangan anak Indonesia. Segala masalah yang bisa terselesaikan akan menjadi percuma kembali jika generasi yang akan datang tidak bisa memeliharanya.

Mari kita bantu anak-anak Indonesia menjadi Anak Indonesia Sejahtera, Berkualitas dan Terlindungi. Selamat Hari Anak Nasional!

Selamat Pagi

Foto: Anak-anak yang tinggal di Panti Asuhan Roslin, Desa Penfui Timur, Kupang

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 16 tidak bisa baca dan menulis!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia