Kado Tahun Baru

Siapa yang tidak senang menerima hadiahi? Anak-anak yang tergabung dalam kemitraan kami di daerah Kupang pastinya akan merasakan kebahagian yang amat sangat ketika mereka nantinya menerima hadiah di tahun baru!

christmas child project goes to kupang

Hadiah-hadiah ini merupakan sumbangan dari satu program yang namanya Project Christmas Child. Satu program yang menyediakan hadiah bagi anak-anak yang dibungkus didalam satu kotak sepatu yang tentunya sudah dipenuhi kado istimewa dan dibungkus dengan cantiknya. Kali ini sebagain dari hadiah yang telah mereka kumpulkan, sebanyak 165 kotak kado akan disumbangkan kepada kami dan disalurkan melalui mitra kami, Panti Asuhan Roslin yang berada di Kupang. Kemarin kami sudah ambil kado-kadonya dan menurut rencana akan dikirim tanggal 2 Januari nanti.

Terima kasih untuk Dianne Suherman yang sudah ingat dengan kami. Tahun 2005 lalu kami pernah dibantu oleh Dianne dan teman-teman di Miele Indonesia. Kali ini melalui Project Christmas Child, sekali lagi para anak-anak Indonesia akan mendapatkan kejutan di awal tahun baru 2009.

Sebuah kejutan menyenangkan bagi anak-anak tersebut, mudah-mudahan anda sekeluarga juga mendapat kebahagiaan baru di tahun 2009. Selamat tahun baru!

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Lebih dari sekedar bukti kepedulian.
Ikatan solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia