SOMEDAY Indonesia

Terima kasih buat teman-teman dari SOMEDAY Indonesia yang sudah sama-sama mendukung terwujudnya bantuan untuk program kita di Garut. Tidak lupa untuk Maverick yang masih setia terus membantu. Terima kasih!

SOMEDAY Indonesia

Penasaran dengan SOMEDAY Indonesia? bisa langsung lihat situsnya atau kita kutip infonya:

Melalui #somedayIndonesia, tunjukkan kepada dunia bagaimana Indonesia telah mengadopsi social media dan menggunakannya untuk hal-hal yang menyenangkan, inspiratif, lucu, atau bermanfaat. Berikan tagar #somedayIndonesia di tweet kita.

Untuk 3,006 (30 Juni) tagar #somedayIndonesia yang bisa kita kumpulkan hingga pukul 00:00, kawan-kawan telah membantu Maverick menyumbangkan isi ruang kelas bagi SMK Pertanian Sarimukti di Desa Sarimukti, Garut, lewat Yayasan Tunas Cendekia.

Sekali lagi terima kasih buat teman-teman yang selama ini melalui social media sudah banyak mendukung dan memberikan donasinya. Semoga semakin banyak anak Indonesia yang semakin terbantu berkat acara ini :)

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 50 tinggal di daerah yang tidak terdapat SMP!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia