Dukungan Program Ramadhan Pengojek Sepeda Onthel & Korban Kebakaran

Bertepat di Kota Tua, Jakarta, kali ini mobilKEPEDULIAN 2 bersama para sahabat Relawan Pelangi membantu operasional dalam membawa bingkisan untuk acara sahur bersama para pengojek sepeda onthel.

mobilKEPEDULIAN 2 bersama Relawan Pelangi

sahur di kota

Kita dapat dengan mudah menemukan para pengojek sepeda onthel ini tidur berjajar di emperan bangunan yang terletak di jalan Kali Besar Barat setiap malam. Beralaskan kardus bekas, mereka membentuk kelompok-kelompok kecil dan beristirahat menghabiskan malam yang ada. Inilah pola yang mereka jalani sehari-hari demi bertahan hidup di Jakarta.

Sahabat Relawan Pelangi bersama para mitranya mencoba berbagi rezeki kepada para pengojek dengan acara sahur bersama pada Sabtu dini hari kemarin.

Selain kegiatan sahur bersama tadi, para Relawan Pelangi juga mengkoordinir bantuan bagi para korban kebakaran yang terjadi di daerah padat penduduk Karet Tengsin Jakarta. MobilKEPEDULIAN 2 diturunkan membantu mengangkat paket bantuan yang terkumpul.

Salut untuk terselenggaranya dengan baik acara tersebut. Senang sekali mobilKEPEDULIAN 2 bisa menjadi bagian dari kebersamaan yang luar biasa ini.

Salam kebersamaan!

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 16 tidak bisa baca dan menulis!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia