Komputer & Renovasi TBM

Laporan susulan mengenai bantuan unit komputer yang dikirim melalui teman-teman Tlatah Bocah. Komputer tersebut mendapat rumah baru dipinjamkan sementara pada komunitas Omah Ngisor selaku panitia lokal penyelenggara festval sampai akhir bulan Agustus 2013, dengan penanggungjawab Muhammad Aprianto alis Antok. Selanjutnya komputer tersebut akan dihibahkan pada anak2 dusun Batur Ngisor dengan penanggungjawab langsung pada Kepala Dusun. Dusun Batur Ngisor berlokasi Desa Ngargomulyo, Kecamatan Dukun, Kab. Magelang (lereng Merapi)

Bantuan Komputer

Selanjutnya program solidaritasKEBERSAMAAN melakukan kemitraan dengan Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Sudut Baca Soreang, yang dikoordinir oleh Agus Munawar. Beliau menjadi penanggungjawab program renovasi TBM Sehati yang berlokasi di Ds. Pasirhuni, Cimaung, Bandung.

renovasi TBM Sehati

renovasi TBM Sehati

renovasi TBM Sehati

Rencana renovasi meliputi ruang baca dan MCK dari TBM Sehati. Jika anda tertarik ikut membantu silahkan kontak Agus Munawar melalui 0818616719

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Lebih dari sekedar bukti kepedulian.
Ikatan solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia