Penghargaan TBM di Jambore TBM 2014

PP Forum Taman Bacaan Masyarakat (PP FTBM) dan Rumah Dunia bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Badan Perpustakaan Arsip Daerah Banten menyelenggarakan JAMBORE TBM dengan tagline “Menuju Indonesia Menulis” di Rumah Dunia, Serang – Banten, 20 – 23 Februari 2014.

Sebuah kehormatan juga bagi kami untuk mendapat kesempatan tidak hanya dapat berbagai sebagai salah satu nara sumber dalam hari kedua acara, tetapi juga mendapatkan apresiasi dalam bentuk TBM Award 2014 bagi Yayasan Tunas Cendekia. Bagi kami penghargaan ini menjadi satu keyakinan bagi semua yang berjuang dalam dunia literasi dan pendidikan, apa yang kita lakukan sudah berjalan ke satu tujuan yang baik. Terima kasih sahabat, Penghargaan ini kami dedikasikan juga untuk anda. Salut!

Dukungan SMK ITACO Bekasi

Perkenalan kami dengan SMK ITACO berkat campur tangan dari sahabat solidaritas kita, Aulia Halimatussadiah atau Ollie yang saat itu datang bersama sang kepala sekolah, Susi Sukaesih. Setelah mendengar kisah perjuangan Susi menjalankan SMK, segera kita buat janji untuk berkunjung ke lokasi di Bekasi untuk melihat lebih dekat apa yang bisa dilakukan.

Awal Februari akhirnya bisa mampir ke SMK ITACO, bertemu dengan wakil Kepala Sekolah Ari Wibowo dan murid-murid yang ada. Melihat keuletan dan kegigihan mereka berdua selama ini dalam menampung para siswa dan secara khusus memberikan bekal kewirausahaan dan tekhnologi, tidak ragu lagi kita memutuskan untuk mencoba memberikan dukungan kegiatan belajar menjagar SMK ITACO.

Berbekal bantuan donasi dari teman-teman Susi dan Ari, perlahan dan pasti semakin banyak murid yang bisa dibantu untuk meneruskan pendidikan mereka melalui SMK ITACO. Dengan sistim subsidi silang, murid yang kesulitan dana bisa diterima bergabung bersama murid yang lain. Silahkan baca dari tutur kata langsung sang Kepala Sekolah agar bisa mendapat bayangan awal perjuangan mereka -> SMK ITACO dan pendidikan berkualitas untuk semua.

Silahkan anda baca lebih lanjut sepak terjang SMK ITACO di situs mereka smkitaco.com atau siswawirausaha.net

Nantikan juga laporan perkembangan dari program dukungan ini :)

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 55 tidak bisa meneruskan pendidikan dasarnya!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia