Dukungan Sekolah Bersama Yuk Bogor

Berawal dari cerita Bima yang sepulang dari kuliah malam hari, turun dari angkot 08 merah. Saat itu dia bertemu lima anak pemulung masih keluyuran di jalanan. Singkat cerita? Kejadian inilah yang menjadi cikal bakal Bima berserta para teman relawannya membangun dan menjalankan Sekolah Bersama Yuk untuk membantu anak-anak sekitar mendapatkan pelatihan dan pendidikan alternatif.

Cerita lengkapnya bisa di klik disini Sekolah Bersama Yuk.

Berbekal bantuan dari keluarga dan teman, Bima bersama para relawan yang ada menyewa satu ruangan dan menawarkan kelas pendampingan kepada anak-anak sekitar yang membutuhkan. Walaupun sempat gonta ganti lokasi. Sekolah Bersama Yuk belum menyerah untuk terus ada bagi perubahan yang lebih baik.

Bisa kita lihat, jika kepedulian yang ada langsung diwujudkan dalam satu aksi kongkrit, hasilnya? Luar biasa bukan. Ada kalanya niat, ide ataupun perbincangan untuk melakukan perubahan harus segera dilaksanakan dalam bentuk sekecil apapun. Kita tidak pernah tahu perubahan kecil ini akan bisa menyentuh banyak anak di kemudian hari nantinya.

Kemitraan perdana yang dilakukan antara Sekolah Bersama Yuk dan Yayasan Tunas Cendekia dilakukan dalam program Kemping Ceria tanggal 22-23 Februari kemarin.

Nantikan kemitraan program lainnya melalui situs ini.

Jika anda tertarik untuk mengetahui lebih dekat atau ingin membantu kegiatan Sekolah Bersama Yuk, silahkan kontak penanggungjawab program ini dengan Bima: 085782767697 atau sekolah.bersama19@gmail.com

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 50 tinggal di daerah yang tidak terdapat SMP!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia