Kelanjutan Dukungan SMK Itaco

Laporan terakhir dari Susi, kepala sekolah dari SMK Itaco sudah masuk akhir bulan kemarin. Susi bersama Ari yang membantunya sebagai wakil kepala sekolah mengelola SMK Itaco yang berlokasi di Jl. Gurame Raya No.1 Perumnas 1 Kayuringin Bekasi Selatan.

Dukungan selama tiga bulan terakhir diberikan solidaritasKEBERSAMAAN untuk menunjang keberlangsungan proses belajar mengajar. Bantuan kita fokuskan untuk para guru yang menjadi tulang punggung dari sekolah.

dukungan smk itaco

SMK ITACO coba dihadirkan Susi dan Ari sebagai solusi atas kerinduan masyarakat terhadap pendidikan yang berkualitas namun terjangkau. Mereka ingin merubah stigma di masyarakat bahwa pendidikan berkualitas pasti mahal. Sehingga bagi para calon siswa yang tidak mempunyai biaya untuk melanjutkan sekolah bisa diterima di SMK Itaco ini.

dukungan smk itaco

Tidak hanya menampung para siswa yang mempunyai kesulitan biaya, SMK Itaco mencoba mengembangkan kegiatan pendidikan keahlian dengan model-model pembelajaran yang mengarah kepada pembekalan life skill. Para pengajar yang ada memberikan pendidikan kejuruan dengan menekankan pada keahlian kerja dan berwirausaha.

dukungan smk itaco

Jika anda tertarik untuk mengetahui lebih jauh seputar SMK Itaco ini, silahkan kontak Susi sebagai kepala sekolahnya di suzie_icus@yahoo.com atau 085711433250

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Solidaritas Kebersamaan - Semakin banyak yang peduli. Semakin banyak yang terbantu

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia