Olahraga untuk Lombok

Teman-teman di Lombok yang bertugas sebagai pekerja dan relawan masih terus melakukan rehabilitasi bersama para penduduk setempat. Masih banyak mereka yang tinggal di tenda maupun hunian sementara selama pengungsian. Bantuan sejauh ini masih terus berjalan dan berbagai pihak yang ada masih saling berkoordinasi agar proses bisa berjalan dengan baik dan cepat.

Dukungan Olahraga untuk Lombok

Bersama para sahabat Alumni FHUI Basketball team, kami mencoba memberikan satu dukungan dalam bentuk alat-alat olahraga. Mengapa olahraga? Melihat dari pengalaman yang ada di berbagai proses rahabilitasi, kegiatan olahraga akan amat membantu ‘menyegarkan’ kembali baik fisik maupun psikis dari semua pihak yang terlibat. Adanya kegiatan menyenangkan bersama antara para pekerja, relawan dan penduduk setempat setidaknya bisa memperkuat satu kebersamaan yang sehat.

Dukungan Olahraga untuk Lombok

Penyaluran bantuan kali ini dibantu oleh sahabat lama kita dari Tlatah Bocah, Mas Gunawan Julianto. Beliau bersama teman-teman yang berada di lokasi, menyebarkan bantuan alat olahraga ini ke lima titik tempat. Desa Senaru, Bayan, Lombok Timur. Desa Kayangan/Sandik, Batulayar, Lombok Barat. Desa Gumantar, Kayangan, Lombok Barat. Desa Kerandangan/Sengigi, Kayangan, Lombok Barat. Desa Santong, Kayangan, Lombok Barat.

Dukungan Olahraga untuk Lombok

Dukungan Olahraga untuk Lombok

Terima kasih banyak atas dukungan dari para sahabat sehingga panyaluran bantuan ini bisa berlangsung dengan lancar. Salut!

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 55 tidak bisa meneruskan pendidikan dasarnya!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia