Kampung Literasi Kawali

Jika anda berencana melewati daerah Kawali, Ciamis, Jawa Barat, jangan sampai lewatkan untuk bertemu dengan mas Agus Munawar. Bicara literasi, beliau adalah salah satu pendorong gerakan literasi di Kawali yang kami di Tunas Cendekia selalu berusaha untuk terus mendukung sepak terjang beliau ini.

Program Literasi Kawali

Program Literasi Kawali

Mulai dari program perpustakaan desa, sekolah sampai dengan program literasi baca gratis mingguan Car Free Day di alun2 kota, anda akan belajar banyak sekiranya ingin membuat program literasi. Tertarik mendukung program baik beliau? Jangan ragu untuk langsung kontak atau bisa melalui kami.

Program Literasi Kawali

Program Literasi Kawali

Terima Kasih 2019

Terima kasih banyak 2019. Kami sangat bersyukur masih selalu mendapat dukungan dari para sahabat dan keluarga solidaritasKEBERSAAMAAN. Bantuan yang diberikan tersebut membuat kami bersama para mitra bisa terus menjalankan program yang sekiranya akan membantu menjadikan Indonesia menjadi lebih baik.

Selamat tahun baru 2020. Semoga kita selalu bisa saling melengkapi dan menjaga kebersamaan ini. Salam kebersamaan!

2019

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 55 tidak bisa meneruskan pendidikan dasarnya!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia